BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan lebih memilih melepas secara permanen alias menjual Jesse Lingard ketimbang meminjamkannya. Beberapa klub dikabarkan tertarik.

Sky Sports melaporkan, Manchester United siap melepas Jesse Lingard pada bursa transfer kali ini. Salah satu klub yang disebut tertarik mendapatkan jasa Lingard adalah Newcastle United.

Baca Juga:

Drama Ronaldo dan Rangnick Tandai Rekor Kemenangan Tandang Man United

Anthony Elanga Bikin Rangnick Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Jangan Samakan Jadon Sancho di Dortmund dengan Manchester United

Dikabarkan Tottenham Hotspur juga turut tertarik untuk mendatangkan Lingard. Namun peluang Tottenham tipis, mengingat Manchester United enggan melepas pemainnya ke rival dalam perebutan empat besar Premier League.

Diyakini Jesse Lingard akan mendengarkan penawaran yang datang untuk dirinya dari Newcastle United.

Kehadiran Kieran Trippier di Newcastle United menjadi daya tarik untuk Jesse Lingard yang saat ini sama sekali tidak memiliki minat untuk memperpanjang kontrak di MU.

Newcastle United sejatinya bisa mendatangkan Jesse Lingard secara gratis, namun hal tersebut baru dapat diwujudkan pada musim panas mendatang.

Di sisi lain, Manchester United diyakini tidak akan keberatan untuk melepas Jesse Lingard ke Newcastle.

Meski memiliki kesempatan, Newcastle United dihadapkan dengan situasi di mana Jesse Lingard saat ini dapat berkomunikasi dengan klub di luar Inggris dan menjalin kesepakatan pra-kontrak.