BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kondisi bursa transfer musim dingin timnya yang masih adem ayem. Sang manajer mengaku, tidak khawatir karena puas dengan materi pemain saat ini.

Manchester United belum melakukan pembelian pemain pada bursa transfer tengah musim ini. Padahal, The Red Devils diyakini membutuhkan amunisi tambahan untuk mencapai target berlaga di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Manchester United 4-0 Norwich: The Red Devils Kembali ke Jalur Kemenangan

Ole Gunnar Solskjaer Tidak Takut dengan Ed Woodward

Ole Gunnar Solskjaer

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau ambil pusing. Sang manajer menilai, para pemain yang ada sudah tampil lebih baik dibanding saat pertama kali datang.

"Saya bisa duduk di sini dan mengatakan senang dengan para pemain yang ada di lapangan. Ini adalah tim yang dapat bekerja sama dan memberikan segalanya. Itu adalah inti dari apa yang akan mereka lakukan untuk saya," papar Solskjaer seperti dikabarkan Manchester Evening News.

Manchester United dikaitkan dengan dua gelandang kreatif yakni Bruno Fernandes dan James Maddison. Pemain-pemain itu diharapkan bisa membuat serangan The Red Devils lebih beragam.

Bruno Fernandes lebih berpeluang datang ke Old Trafford dibanding James Maddison. Kabarnya, Manchester United bersedia mengucurkan dana hingga 60 juta euro untuk merekrut penggawa Sporting CP itu.

"Kami mencari beberapa pemain untuk memperkuat di sana dan di sini. Namun, para pemain yang ada telah menunjukkan sikap dan kekuatan dalam hal fisik," sambung sang manajer.

"Bila melihat statistik kami dibandingkan 18 bulan lalu, saya tidak berpikir Anda dapat membayangkan perbedaan yang telah terjadi. Jadi, saya senang dengan usaha semua orang. Anda harus berharap itu akan memberikan pengalaman ekstra."

Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga ulangan putaran ketiga Piala FA, di Stadion Old Trafford, Kamis (16/1) dini hari WIB. Marcus Rashford dan kawan-kawan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan kontra Wolves di berbagai kompetisi.