Ole Gunnar Solskjaer Tidak Takut dengan Ed Woodward

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 11 Januari 2020
Ole Gunnar Solskjaer Tidak Takut dengan Ed Woodward
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak takut berdiskusi dengan Ed Woodward. Solskjaer sering berbicara dengan atasannya tersebut.

Ed Woodward merupakan sosok yang bertanggung jawab dalam aktivitas transfer Manchester United. Sayangnya, banyak pembelian The Red Devils yang tidak sesuai hasil.

Kondisi tersebut memunculkan anggapan para manajer Manchester United takut terhadap Ed Woodwards. Ada juga rumor mengenai Woodwards sebagai sosok yang hanya memikirkan keuntungan.

Termasuk Ole Gunnar Solskjaer yang dinilai tidak berani memaksa Ed Woodwards untuk melakukan pembelian. Terbukti dari lepasnya beberapa sasaran Manchester United.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa: Manchester United dan Juventus Tayang di Televisi Nasional

Manchester United Vs Norwich: Memori Desember Ceria The Canaries

Ed Woodward

Akan tetapi, Ole Gunnar Solskjaer membantah anggapan tersebut. Manajer asal Norwegia tersebut mengaku tengah membangun sesuatu di Manchester United.

"Tentu saja saya berani kepada Ed Woodward dan kami melakukan diskusi. Saya tidak akan mengatakan kepada Anda kalimat saya kepadanya, tentu saja," ungkap Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya dan Ed Woodward membangun sesuatu di Manchester United. Sejujurnya saya juga bosan berkata kepadanya tentang apa yang kami miliki terkait visi dan rencana."

"Meski begitu, segalanya tidak berubah sejak Agustus hingga saat ini. Saya tidak akan melindungi diri sendiri karena menginginkan yang terbaik bagi Manchester United," lanjutnya.

Pada saat yang sama, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan rencana jangka panjang Manchester United. Solskjaer mengaku tidak akan sembarangan merekrut pemain.

Breaking News Ed Woodward Ole gunnar Solskjaer Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan