Manchester United Ngotot Pertahankan Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 02 Agustus 2022
Manchester United Ngotot Pertahankan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United tampak sudah menentukan sikap terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Setan Merah memberi sinyal untuk mempertahankan sang megabintang hingga kontraknya berakhir.

Ronaldo akhirnya kembali memperkuat Manchester United saat beruji coba dengan Rayo Vallecano, akhir pekan kemarin. Itu merupakan laga perdana CR7 di bawah asuhan Erik ten Hag.

Ronaldo hanya bermain 45 menit dalam laga tersebut. Ten Hag juga menyebut kebugaran mantan pemain Juventus masih belum 100 persen.

Baca Juga:

Gesekan dengan Ronaldo, Erik ten Hag Keluhkan Satu Hal

Curahan Hati Cristiano Ronaldo Usai Kembali Perkuat Manchester United

Curahan Hati Cristiano Ronaldo Usai Kembali Perkuat Manchester United

Meski begitu, bukan berarti Ten Hag akan mengabaikannya. Sejak awal Ronaldo memang tetap masuk dalam rencana juru taktik berkebangsaan Belanda itu.

Menurut laporan The Telegraph, Manchester United tetap memberi label 'not for sale' untuk Ronaldo. Mereka berharap sang pemain kembali fokus untuk melanjutkan kariernya di Old Trafford.

Peluang Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United memang semakin mengecil. Tidak adanya tawaran serius dari klub lain menjadi penyebab utamanya.

Sejak rumor kepergiannya muncul ke permukaan, Ronaldo langsung dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Namun satu persatu mundur teratur dengan berbagai alasan.

Dari laporan yang sama, Ronaldo masih berharap meninggalkan Manchester United sebelum laga pembuka Premier League 2022-2023, akhir pekan ini. Napoli dan Sporting Lisbon menjadi dua opsi yang paling memungkinkan sekarang.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan