Curahan Hati Cristiano Ronaldo Usai Kembali Perkuat Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Agustus 2022
Curahan Hati Cristiano Ronaldo Usai Kembali Perkuat Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya kembali memperkuat Manchester United jelang bergulirnya musim 2022-2023. Ronaldo mengaku senang bisa kembali membela The Red Devils.

Cristiano Ronaldo sudah diisukan ingin pergi dari Old Trafford sejak musim lalu belum berakhir. Kabar kian deras usai Man United gagal mengamankan tempat di zona Liga Champions.

Kemudian, Ronaldo mulai mencari klub yang bersedia menerimanya. Chelsea, Bayern Munchen, dan Atletico Madrid adalah tiga klub yang dihubungi agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Baca Juga:

Cara Terbaru Barcelona untuk Singkirkan Frenkie de Jong

Xavi Ungkap Alasan Mainkan Buruan Man United, Frenkie de Jong sebagai Bek Tengah

Kembali Jadi Gelandang, Sinyal Frenkie de Jong Bertahan di Barcelona?

Namun, hingga saat ini belum ada klub yang benar-benar tertarik kepada Ronaldo. Akhirnya, CR7 memilih kembali ke Man United usai sebelumnya meminta izin absen. Ronaldo beralasan sedang menghadapi masalah pribadi.

Erik ten Hag pun langsung menggembleng Ronaldo pada sesi latihan. Maklum, musim baru sudah di depan mata.

Ronaldo juga mendapatkan kesempatan tampil selama 45 menit pada laga uji coba melawan Rayo Vallecano. Ronaldo gagal menunjukkan permainan impresif pada pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Menariknya, di tengah isu kepergian, Ronaldo mengaku senang bisa kembali memperkuat Man United. Ronaldo mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di Instagram.

"Senang bisa kembali," tulis Ronaldo disertai foto aksinya melawan Vallecano.

Kini, Ronaldo memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk mempersiapkan diri menghadapi Brighton pada laga pertama Premier League. Namun, beberapa pihak meyakini Ronaldo juga masih memendam keinginan meninggalkan Manchester United.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan