Manchester United Semakin di Depan dalam Perburuan Cody Gakpo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 26 Desember 2022
Manchester United Semakin di Depan dalam Perburuan Cody Gakpo
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Kepindahan Cody Gakpo ke Manchester United tampaknya akan terjadi pada bursa transfer musim dingin mendatang. Kedua pihak nyatanya saling tertarik.

Manchester United butuh penyerang baru setelah berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Nama Gakpo berada dalam daftar teratas untuk menjadi pengganti CR7.

Manchester United nyatanya sudah mendekati Gakpo sejak musim panas lalu. Namun transfer ini urung terjadi karena Setan Merah fokus mengejar Antony dari Ajax Amsterdam.

Baca Juga:

Erik Ten Hag Jawab Isu Manchester United Mengincar Cody Gakpo

PSV Eindhoven Tak Akan Halangi Kepindahan Cody Gakpo

Sadar Manchester United Ngebet Datangkan Cody Gakpo, PSV Pasang Banderol Tinggi

Kegagalan transfer itu nyatanya tak membuat Gakpo marah. Ia masih berhasrat untuk pindah ke Old Trafford.

Hal itu ditegaskan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano. PSV Eindhoven selaku pemilik Gakpo diyakini tidak bisa menahan kepergiannya.

Cody Gakpo belum berubah pikiran tentang Manchester United. Dia tertarik untuk bergabung musim panas lalu dan ini masih terjadi dan diskusi dengan agennya selalu positif," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

Manchester United diprediksi bisa mendapatkan Gakpo dengan biaya sekitar 60 juta euro. Harganya memang melambung usai tampil impresif di Piala Dunia 2022.

Menurut laporan The Athletic, Manchester United sudah memulai misi untuk mendapatkan Gakpo. Negosiasi dengan agen sang pemain telah dilakukan dalam dua pekan terakhir.

Bukan tidak mungkin transfer Gakpo akan diresmikan tak lama setelah bursa transfer dibuka. Kehadiran pemain berusia 23 tahun itu akan membuat lini depan Manchester United kian mengerikan.

Manchester United Cody Gakpo Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan