Manchester United Tak Juga Beli Pemain Baru, Gary Neville Kirim Sindiran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 September 2020
Manchester United Tak Juga Beli Pemain Baru, Gary Neville Kirim Sindiran
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyindir The Red Devils yang minim melakukan pergerakan di bursa transfer. Menurutnya, Man United masih membutuhkan pemain baru.

Sejauh ini, Manchester United baru mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Pemain asal Belanda tersebut diharapkan bisa meningkatkan kualitas lini tengah Man United.

The Red Devils pun bergerak mendekati sejumlah pemain seperti Alex Telles, Jadon Sancho, dan Ousmane Dembele. Namun, hingga saat ini, tidak ada satu pemain yang tiba di Old Trafford.

Baca Juga:

3 Alasan Mengapa Manchester United Butuh Massimiliano Allegri

Manchester United Kehilangan 'Ilmu Hitam' dalam Urusan Transfer Pemain

Alasan Mengapa Manchester United Diberikan Penalti Kontra Brighton meski Laga Telah Berakhir

Manchester United

Aktivitas transfer tersebut mendapatkan sorotan dari Neville. Menurutnya, ada tiga posisi yang harus didatangkan Manchester United.

"Mengejutkan ketika di bursa transfer yang mungkin paling mudah dalam sejarah Premier League, Manchester United belum melakukan banyak hal," tulis Neville di Twitter.

"Mereka harus mendapatkan bek tengah, bek kiri, dan penyerang sebelum tenggat transfer. Klub lain berusaha menyelesaikan masalah, tetapi kenapa Manchester United tidak."

Nevilla khawatir Manchester United akan melakukan pembelian panik karena waktu yang semakin mepet. "Mereka membutuhkan pemain untuk mengisi posisi tersebut selama 12 bulan, mengatur ulang, dan cukup banyak waktu untuk melakukan manuver kesepakatan untuk mencapai kesepakatan."

Pada dua laga awal Premier League, penampilan Manchester United masih angin-anginan. Paul Pogba dan kawan-kawan meraih satu kekalahan dan satu kemenangan.

Breaking News Manchester United Gary Neville Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan