Manchester United Tak Kuasa Tahan Kepergian Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Februari 2022
Manchester United Tak Kuasa Tahan Kepergian Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak akan menghalangi jika Cristiano Ronaldo memutuskan angkat kaki pada akhir musim ini. The Red Devils mencoba menerima dengan lapang dada jika Ronaldo benar-benar ingin pergi.

Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo pada awal musim ini. Jelang penutupan bursa transfer, negosiasi Man United, Juventus, dan Ronaldo berlangsung intens. Akhirnya, Ronaldo kembali ke Old Trafford usai cabut ke Real Madrid pada 2009.

Namun, perjalanan Ronaldo bersama Man United tak seindah yang dibayangkan. Tak jarang Ronaldo menjadi kambing hitam jika Manchester United gagal meraih poin penuh.

Baca Juga:

Kendala Utama Rangnick dalam Tangani Manchester United

Pemain Impian Manchester United untuk Gantikan Paul Pogba

5 Pemain yang Sebaiknya Angkat Kaki dari Manchester United

Selain itu, Ronaldo dikabarkan tidak akur dengan sejumlah pemain Man United. Selain penggawa muda, hubungan CR7 dengan Harry Maguire juga retak. Perebutan bak kapten diyakini menjadi latar masalahnya.

Tak pelak, Ronaldo dikabarkan ingin pergi pada akhir musim ini. Apalagi, ia juga merasa peluang meraih titel bersama Manchester United tidak besar.

Mirror melaporkan, Manchester United sudah mempertimbangkan langkah yang diambil jika Ronaldo mengetuk pintu untuk meminta izin pergi. The Red Devils tidak akan melarang keinginan sang megabintang. Man United ingin menghormati keputusan Ronaldo.

Belakangan ini, Paris Saint-Germain diisukan sebagai tim yang terpincut mendapatkan servis Ronaldo. Minat Les Parisiens akan semakin meningkat jika Zinedine Zidane berada di belakang kemudi pada musim depan.

Selain itu, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan Ronaldo. Namun, melihat kondisi saat ini, El Real lebih condong memburu penyerang muda. Kylian Mbappe dan Erling Haaland adalah dua target teratas El Real.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan