Manchester United Tidak Punya Duit untuk Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Januari 2024
Manchester United Tidak Punya Duit untuk Belanja Pemain
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tidak memiliki dana untuk mendatangkan pemain anyar pada jendela transfer kali ini. Setan Merah harus bersabar hingga musim baru datang.

Masuknya Sir Jim Ratcliffe membuat Manchester United mulai melepas sejumlah pemain yang tidak memberikan dampak positif. Setan Merah meminjamkan Donny van de Beek dan juga Jadon Sancho.

Baca Juga:

Omar Berrada, Mahasiswa Drop Out yang Menjadi CEO Baru Manchester United

Lawan Rumit Manchester United di Putaran Empat Piala FA

Marcus Rashford dan Hobi Menikmati Gemerlap Hiburan Malam

Kepergian kedua pemain itu membuat Manchester United memiliki ruang di dalam skuad untuk mendatangkan pemain baru. Apalagi, ada sejumlah lini yang perlu mendapatkan tambahan kekuatan.

Sektor pertama adalah pertahanan. Erik ten Hag menilai saat ini komposisi pada pos tersebut kurang dalam. Masalah terlihat ketika ada pemain inti yang cedera.

Selain itu, Manchester United dikabarkan juga membutuhkan penyerang baru. Kondisi Rasmus Hojlund dan Marcus Rashford yang belum moncer jadi kendala utama. Apalagi, Anthony Martial juga absen 10 pekan.

Namun, menurut laporan Mirror, Manchester United perlu mengurungkan niat membeli pemain baru pada tengah musim ini. Alasannya, Man United kekurangan dana setelah pengeluaran pada musim panas lalu.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United diprakirakan baru bisa kembali bergerak di bursa transfer pada musim baru. Pada saat itu ada banyak perubahan yang mungkin terjadi.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan