Manchester United Vs Nottingham Forest: Dendam Kesumat Jesse Lingard

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 Desember 2022
Manchester United Vs Nottingham Forest: Dendam Kesumat Jesse Lingard
Jesse Lingard (Twitter)

BolaSkor.com - Jesse Lingard sangat antusias menyambut duel Manchester United kontra Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Ia memendam dendam kepada mantan klubnya.

Duel kedua tim akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (28/12), pukul 03.00 dini hari WIB. Ini menjadi momen kembalinya Lingard ke tempat yang pernah menjadi rumah keduanya.

Lingard merupakan produk akademi Manchester United. Namun ia memilih pergi secara cuma-cuma pada musim panas lalu karena minimnya kesempatan bermain.

Baca Juga:

Ditolak Tottenham Hotspur, ke Mana Jesse Lingard Berlabuh?

Ogah Jatuh ke Lubang yang Sama, Lingard Enggan Terhasut Rayuan Ten Hag

Jesse Lingard Picu Konflik Baru di Manchester United

Lingard nyatanya masih belum menerima perlakuan yang diberikan Manchester United kepadanya. Ia memang sempat dijanjikan tempat utama setelah tampil memikat ketika menjalani masa pinjaman di West Ham United selama setengah musim.

"Saya tidak tahu mengapa saya tidak bermain (di Manchester United). Saya tidak tahu apa masalahnya, apakah itu politik atau apa pun," kata Lingard pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Saya masih belum mendapat jawaban sampai hari ini. Saya bahkan tidak bertanya."

Sepanjang musim lalu, Lingard tampil 22 kali di semua kompetisi dengan mengoleksi dua gol dan satu assist untuk Manchester United. Namun hanya empat kali dirinya diturunkan sebagai starter.

Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Manchester United berdampak langsung terhadap karier Lingard. Selain rasa percaya diri yang menurun, ia kehilangan kesempatan mewakili Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

"Manchester United memberikan janji palsu. Saya berlatih keras dan saya tajam, saya siap bermain dalam pertandingan mereka," tambahnya.

"Ketika Anda bekerja keras dalam latihan dan tidak bermain di akhir, itu sangat membuat frustrasi."

"Namun Anda tidak boleh terlalu terbawa emosi. Ini adalah kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal karena saya tidak pernah benar-benar mendapatkannya," tutupnya.

Manchester United Jesse lingard Nottingham forest Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan