Mantan CEO Badak Lampung Pimpin Direksi PSS Sleman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Maret 2020
Mantan CEO Badak Lampung Pimpin Direksi PSS Sleman
PSS Sleman kontra TIRA-Persikabo. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Mantan CEO Perseru Badak Lampung, Marco Gracia Paulo resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, selaku pengelola PSS Sleman. Keputusan itu berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Rich, Sleman, Yogyakarta, Senin (09/03) yang menyetujui perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS.

Dalam RUPS yang dipimpin oleh Yoni Arseto itu dihadiri oleh para pemegang saham PT PSS. Yoni juga ditunjuk sebagai Direktur bersama Sotja Baksono, dan Hempri Suyatna.

Sedangkan untuk Susunan Komisaris PT PSS disetujui Agoes Projosasmito sebagai Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris.

"Perubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada tahun 20202. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi," ujar Direktur PT PSS, Yoni Arseto.

Baca Juga:

PSS Sleman 0-0 TIRA-Persikabo: Kedua Tim Gagal Raih Kemenangan Perdana

Pekan Pertama Liga 1 2020 Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Selain itu, perubahan manajemen yang ada diharapkan dapat membawa PS Sleman sebagai klub Liga 1 yang dibanggakan oleh masyarakat Sleman dapat berkembang menjadi lebih baik. Harapan ini tentunya tak hanya pada diri jajaran direksi dan komisaris PT PSS, tapi juga pada supporter yang merupakan pemain ke dua belas bagi tim.

Usai RUPS dengan hasil Susunan Komisaris dan Direksi baru, Dewan Direksi mengadakan rapat dan memutuskan untuk menonaktifkan Chief Executive Officer (CEO), Fatih Chabanto.

Dalam waktu dekat, tambahnya, jajaran direksi segera melakukan koordinasi dan kondolidasi untuk membentuk struktur kepengurusan yang lengkap. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan