Mantan Pemain Chelsea Sarankan Eden Hazard Menuju Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 06 Januari 2019
Mantan Pemain Chelsea Sarankan Eden Hazard Menuju Real Madrid
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, menyarankan Eden Hazard memerima penawaran yang dilayangkan Real Madrid. Burley menilai, ini saat yang tepat bagi sang pemain untuk menjadi penggawa El Real.

Real Madrid sudah menempatkan Hazard pada daftar transfer klub sejak awal musim ini. Sayangnya, saat itu Hazard menolak lantaran mendapatkan jaminan bermain di tim utama dari Maurizio Sarri.

Meski begitu, hingga saat ini pemain tim nasional Belgia tersebut tak kunjung meneken kontrak anyar. Andai situasi terus seperti ini, Chelsea bisa kehilangan Hazard dengan harga murah pada bursa tranfer mendatang.

Satu di antara cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan menjual Hazard pada musim panas mendatang. Menurut Burley, kepergian Hazard tidak akan banyak memberikan dampak negatif untuk Chelsea.

Baca juga:

Chelsea 2-0 Nottingham Forest: Alvaro Morata Unjuk Ketajaman di Piala FA

Prediksi Chelsea Vs Nottingham: Waspada Fenomena Pembunuh Raksasa di Piala FA

Eden Hazard

"Saya tidak melihat sisi negatifnya di sini (jika Real Madrid memboyong Eden Hazard). Pemain telah menghormati Chelsea, namun dari perspektif tim, saya tidak berpikir akan ada perjuangan hebat untuk mencoba dan berdiri di jalannya," papar Burley seperti dilansir Daily Star.

"Itu akan mengecewakan, namun saya pikir mereka akan mengerti. Saya benar-benar akan mengerti dari sudut padang Hazard," ujar Hazard.

"Waktu yang tepat baginya untuk pergi karena masalah yang dimiliki beberapa pemain Real Madrid. Dia berada di usia luar biasa, jika dia masuk ke sana dan langsung berlari dia akan menjadi idola para penggemar Real Madrid," ungkap sang mantan.

Real Madrid memang mengubah strategi transfernya pada beberapa tahun terakhir. Florentino Perez tak lagi jor-joran dalam mengeluarkan uang untuk mendapatkan pemain.

Burley menambahkan: "Saya melihat sesuatu hari ini sebenarnya bahwa Barcelona telah menghabiskan sekitar 400 juta euro lebih dari Real Madrid dalam biaya transfer selama beberapa tahun terakhir."

"Anda tidak perlu berpikir jika hanya melihat para pemain 'oh Real Madrid telah mencairkan uang tunai dan membentuk Galacticos' namun sebenarnya Barcelona adalah klub yang lebih aktif di bursa transfer," kata Burley.

Chelsea Eden hazard Breaking News Real Madrid Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan