Mantan Pemain Inter Milan Akan Muncul di Kartun Captain Tsubasa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Oktober 2019
Mantan Pemain Inter Milan Akan Muncul di Kartun Captain Tsubasa
Yuto Nagatomo (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo, dikabarkan akan muncul dalam kartun Captain Tsubasa. Keberadaan penggawa Galatasaray tersebut dalam satu di antara episode Captain Tsubasa merupakan bentuk penghargaan.

Yuto Nagatomo adalah satu di antara pemain asal Jepang yang sukses berkarier di Eropa. Sejak bermain di Cesena pada 2011, Nagatomo selalu membela klub Eropa.

Yuto Nagatomo mengawali karier di klub lokal Jepang, Higashi F HS pada 2005. Kariernya mulai menanjak usai membela FC Tokyo.

Baca juga:

Sassuolo 3-4 Inter Milan: Lukaku dan Lautaro Cetak Dua Gol, Nerazzurri Pepet Juventus

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Inter Milan Tantang Duo Inggris Berebut Bintang Muda Borussia Monchengladbach

Yuto Nagatomo

Penampilan Nagatomo yang menjanjikan membuat Cesena mendatangkannya pada 2010. Tak lama berselang, sang pemain masuk dalam pelukan Inter Milan.

Nagatomo sempat menjadi bagian dari Inter Milan mulai dari 2011 hingga 2018. Bersama Nerazzurri, pria yang kini sudah berusia 33 tahun tersebut memenangi Coppa Italia 2010-2011.

Setelah meninggalkan Inter Milan, Nagatomo berlabuh ke Galatasaray. Hingga saat ini, sang pemain membawa raksasa Turki tersebut meraih titel Super Lig, Piala Super Liga Turki, dan Piala Turki. Musim ini, Nagatomo sudah bermain pada 11 pertandingan di berbagai ajang.

Atas pencapaian tersebut, Captain Tsubasa memberikan penghargaan khusus kepada Nagatomo. Sang full back akan tampil pada episode spesial Captai Tsubasa berjudul FNS27: Jikan Terebi Nihon no Sport wa Tsuyoi! Rencananya, episode itu akan tayang pada 3 November 2019.

Pencipta Captain Tsubasa, Yoichi Takahashi, telah membocorkan penampakan Nagatomo dalam bentuk sketsa. Terlihat sang pemain mengenakan jersey dengan nomor punggung lima - angka yang identik dengan dirinya.

Masuknya Nagatomo dalam Captain Tsubasa memang cukup beralasan. Selain Captain Tsubasa sering menampilkan pemain dalam dunia nyata, Nagatomo juga punya peran penting di tim nasional Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Tampil sejak 2008, Nagatomo sudah bermain pada 121 laga dengan torehan empat gol.

Breaking News Yuto nagatomo Inter Milan Galatasaray
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan