Mantan Pemain Sayangkan Perpisahan Juventus dengan Paulo Dybala

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 22 Maret 2022
Mantan Pemain Sayangkan Perpisahan Juventus dengan Paulo Dybala
Paulo Dybala dan Blaise Matuidi (Twitter)

BolaSkor.com - Ada awal ada pula akhir dari sebuah perjalanan. Begitulah kisah penyerang asal Argentina berjuluk La Joya, Paulo Dybala bersama Juventus. Negosiasi kontrak keduanya menemui titik buntu.

"Tidak ada kesepakatan antara Juventus dan Paulo Dybala. Dia tidak akan teken kontrak baru dalam kondisi terkini, sementara kontraknya habis pada Juni - dia bakal pergi dengan status free agent," terang pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Posisi Juventus sekarang jelas setelah bertemu dengan agen Dybala pada pagi ini (21/03 waktu setempat)," tambah Romano.

Dybala (28 tahun) sudah memperkuat Juventus dari 2015 saat dibeli dari Palermo dengan nominal 41 juta euro. Dybala sudah memenangi lima Scudetto, tiga Piala Super Italia, dan empat Coppa Italia.

Baca Juga:

5 Alasan Inter Milan Pantang Lewatkan Kesempatan Rekrut Paulo Dybala

6 Calon Klub Baru Paulo Dybala Musim Depan

Inter Belum Serius Mengejar, Paulo Dybala Buka Opsi Lain

Musim ini cedera menyulitkannya tampil konsisten dan kontraknya akan berakhir. Juventus sudah coba menyodorkan proposal baru tapi itu tak diterima oleh Dybala - terkait gaji. Kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina turut memengaruhi keputusan Juventus.

Melihat situasi itu mantan pemain Juventus, Blaise Matuidi, menyayangkan kedua pihak tersebut harus berpisah. Menurut Matuidi yang kini membela Inter Miami akan sulit bagi Juventus mencari penggantinya.

“Saya berhubungan baik dengan Paulo, saya mendengar berita itu, tetapi saya belum berbicara dengannya,” kata pemain berusia 34 tahun kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah pemain yang hebat dan juga pribadi yang baik. Saya terkejut melihatnya pergi, tidak akan mudah untuk menggantikannya dan menemukan pemain lain sekalibernya."

“Dia telah melakukan hal-hal luar biasa selama bertahun-tahun dan saya yakin dia akan menemukan klub yang memungkinkan dia untuk melakukannya dengan baik dan berkembang. Sulit untuk diterima tetapi seseorang harus memiliki kekuatan untuk membalik halaman.”

Dengan usia yang masih relatif produktif dan status free agents, klub-klub Eropa seperti Manchester United, Liverpool, Barcelona, dan Inter Milan pasang badan melihat situasi Paulo Dybala di Juventus tersebut.

Breaking News Blaise Matuidi Paulo Dybala Isu Transfer Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan