Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Sebut Teori Konspirasi Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 April 2020
Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Sebut Teori Konspirasi Virus Corona
Marat Safin. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks petenis nomor 1 dunia, Marat Safin, menyebutkan teori konspirasi di balik virus corona. Safin memprediksi kondisi saat ini hanya kebohongan untuk mengetes sesuatu.

Virus corona tengah menjadi ancaman bagi warga dunia dalam beberapa bulan terakhir. Jutaan orang sudah terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Satu bulan lebih terjadi karantina di seluruh dunia, sehingga berbagai konspirasi soal virus corona semakin menyebar. Termasuk di antaranya teori milik Safin.

Baca Juga:

Tips Naomi Nielsen Hadapi Virus Corona, Coba Hal Baru dan Banyak Minum Air Putih

Tanpa Vaksin, Olimpiade Mustahil Dihelat

"Menurut saya, mereka menyiapkan orang-orang untuk diberikan chip. Segalanya untuk membuat itu siap. Ingat, pada 2015 Bill Gates berkata akan ada pandemi," ujar Safin.

"Saya rasa Gates tidak sekadar memprediksi, tetapi dia tahu yang akan datang. Menurut saya, virus ini, dan situasi ini tidak seperti yang diberitakan. Namun, orang-orang percaya begitu saja."

"Beberapa orang menganggap dunia akan kiamat, tetapi saya tidak yakin. Saya percaya mereka akan memberikan chip dalam waktu dekat. Saat ini mereka menaruh orang-orang di rumah untuk mengecek segalanya," lanjutnya.

Marat Safin merupakan kakak dari Dinara Safina. Keduanya merupakan satu-satunya pasangan kakak-adik beda jenis kelamin yang sama-sama pernah memuncaki peringkat tertinggi.

Breaking News Tenis Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan