Tips Naomi Nielsen Hadapi Virus Corona, Coba Hal Baru dan Banyak Minum Air Putih

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 April 2020
Tips Naomi Nielsen Hadapi Virus Corona, Coba Hal Baru dan Banyak Minum Air Putih
Naomi Nielsen. (Instagram Naomi Nielsen)

BolaSkor.com - Pesepak bola putri Indonesia, Naomi Nielsen, menyebutkan tips menghadapi virus corona. Naomi menyarankan untuk banyak meminum air putih dan mencoba berbagai hal baru.

Dunia tengah berada di tengah ancaman virus corona selama beberapa bulan terakhir. Lebih dari 2 juta jiwa telah terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China, tersebut.

Dari jumlah itu, sekitar 161 ribu di antaranya meninggal dunia. Di Indonesia sendiri terdapat 6500 kasus dengan 582 di antaranya menjadi korban jiwa.

Melakukan karantina mandiri membuat Naomi Nielsen menjalani aktivitas yang tidak seperti biasa. Naomi menyebutkan tetap mendapat menu latihan meski di tengah ancaman virus corona.

Baca Juga:

Tanpa Vaksin, Olimpiade Mustahil Dihelat

Marco Motta Imbau Masyarakat Jakarta Patuhi Peraturan Pemprov DKI terkait Pencegahan Virus Corona

"Ganggu sedikit sih, jadi tidak bisa latihan dengan tim, tidak bisa kembali ke rutinitas biasa. Agak aneh kalau latihan di rumah terus," kata Naomi saat dihubingi BolaSkor.com.

"Saya diberi beberapa rutinitas hampir setiap hari dari pelatih. Ada ketahanan, kekuatan, daya tahan, serta skill, dan lain-lain. Saya ada google classroom untuk dapat materinya," lanjutnya.

Di tengah ancaman virus corona, Naomi mengimbau orang-orang untuk berolahraga dan banyak meminum air putih. Selain itu, pemain Persija Jakarta putri itu menyarankan untuk melatih kekurangan.

"Saran untuk orang-orang? Menurut saya, tetap menjaga kesehatan saja. Jangan lupa berolahraga, minum banyak air, serta mencoba sesuatu yang baru," ujar Naomi.

"Paling lari kalau bisa, atau yang basic saja. Main sepak bola dengan saudara, latihan di area yang mungkin selama ini lemah. Kalau aku gak bagus push up, jadi banyak latihan di situ," pungkas Naomi.

Selain aktivitas di atas, Naomi juga melakukan sejumlah kegiatan lain selama isolasi mandiri. Pesepak bola berusia 17 tahun tersebut juga menyibukkan diri bermain piano.

Breaking News Sepak Bola Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan