Marc Klok Bantu Marco Motta Adaptasi di Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Marc Klok Bantu Marco Motta Adaptasi di Persija Jakarta
Marc Klok dan Marco Motta (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Dua pemain anyar Persija Jakarta sudah terlihat pada latihan di Lapangan C, Senayan, Senin (3/1). Mereka ialah Marc Klok dan Marco Motta. Kedua pemain ini terlihat bersama pada latihan kali ini.

Kebersamaan dua pemain ini ternyata ada sebabnya. Marco Motta menanyakan banyak hal terkait dengan sepak bola Indonesia kepada Marc Klok. Hal tersebut disambut dengan baik oleh pemain asal Belanda tersebut.

“Bagi saya Motta merupakan orang yang sangat baik, dia juga baru datang dari Eropa, banyak pertanyaan ke saya, bertanya soal Indonesia karena saya sudah lama di sini,” kata Marc Klok setelah latihan.

Baca Juga:

Disebut Nekat, Ini Penjelasan Presiden Persija soal Transfer Marc Klok

Persija Ingin Rekrut Pemain Asing Lagi jika Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung

“Saya juga memberi tahu kepada Motta tentang bagaimana cara adaptasi yang baik di sepak bola Indonesia, agar ia lebih mudah untuk melakukan itu dan dia sangat menyambut baik hal yang saya berikan,” tambahnya.

Marc Klok dan Marco Motta merupakan pemain yang baru bergabung bersama Persija dan melakukan latihan perdana. Meski baru melakukan latihan satu hari, kedua pemain ini terlihat akrab dan tidak canggung saat melakukan latihan bersama.

Dengan datangnya kedua pemain ini, skuat Persija Jakarta sudah hampir lengkap. Persija hanya tinggal menunggu beberapa pemain baru, salah satu pemain yang dikabarkan mendekat ialah Osvaldo Haay.

Persija jakarta Marco motta Marc Klok Liga 1
Posts

4.871

Bagikan