Marc Klok Bermimpi Bisa Hadapi Lionel Messi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Mei 2023
Marc Klok Bermimpi Bisa Hadapi Lionel Messi
Marc Klok. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok menunjukkan antusiasnya setelah mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia menjalani training center (TC).

Pasalnya, pemanggilan Timnas Indonesia itu disiapkan untuk menghadapi FIFA matchday menghadapi Palestina dan Argentina yang akan digelar pada 14 dan 19 Juni 2023.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini mengaku senang dengan lawan di FIFA matchday ini. Terlebih, satu di antara lawannya itu yakni Argentina baru menjuarai Piala Dunia 2022.

Marc Klok merasa pertandingan itu merupakan mimpi. Sebab, Argentina diperkuat Lionel Messi yang merupakan pemain mega bintang dunia yang kini bermain di Liga Prancis membela Paris Saint Germain (PSG).

Baca Juga:

Edo Febriansyah Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Hadapi Timnas Argentina

Shin Tae-yong Sebut Palestina Juga Tim Kuat

"Senang bisa main lawan Argentina, tim terbaik sekarang. Itu adalah mimpi untuk main menghadapi Messi dan lainnya," kata Marc Klok, Jumat (26/5).

Gelandang nomor punggung 10 di Persib ini memastikan laga nanti akan memiliki arti yang sangat penting untuk Indonesia. Terutama untuk sepak bola.

"Mudah-mudahan kita dapat yang baik , tapi yang penting kita nikmati dan bisa belajar, seperti itu," harapnya.

Bahkan, lanjutnya, pertandingan nanti akan menjadi ujian bagus bagi Indonesia. Setidaknya, bisa memperlihatkan permainan sepak bola Indonesia kepada dunia.

"Apakah kami layak untuk bertanding dan menunjukkan level kami. Jadi ini akan jadi ujian bagus bagi kami dan mencari pengalaman dari pertandingan ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Marc Klok Argentina Lionel Messi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan