Marc Klok dkk Dapat Latihan Tambahan, Pelatih Persib Singgung Johan Cruyff

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 September 2021
Marc Klok dkk Dapat Latihan Tambahan, Pelatih Persib Singgung Johan Cruyff
Marc Klok saat latihan tambahan bersama pemain Persib Bandung lainnya. (Media Persib)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung berlatih keras jelang menghadapi Persita Tangerang yang akan digelar Sabtu (11/9). Itu terlihat di sesi latihan yang digelar di Lapangan Mini Soccer Republik Pasteur, Kota Bandung, Rabu (8/9).

Beberapa pemain seperti Marc Klok hingga Mohammed Rashid memilih untuk melanjutkan sesi latihan meski program yang diberikan tim pelatih sudah berakhir.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan hal itu wajar terjadi. Terlebih, tujuan untuk melanjutkan sesi latihan karena masing-masing pemain meningkatkan kualitasnya.

"Itu hal yang sudah beberapa kali kami diskusikan. Ketika kami selesai melakukan latihan bersama, pemain yang merasa perlu berlatih mandiri boleh tetap tinggal di lapangan untuk melakukan kegiatannya sendiri," ungkap Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Resep Klok dan Rashid Saling Klop, Sering Nongkrong Bareng

Luizinho Passos Mendadak Berubah Status, Direktur Persib Beri Jawaban

Pelatih asal Belanda ini juga mendapatkan kabar bahwa beberapa para pemainnya tetap melangsungkan latihan meski mendapatkan jatah libur pada Selasa (7/9) kemarin. Tentunya hal ini menjadi positif.

"Jika kalian melihat di seluruh dunia, selalu ada pemain yang tinggal di lapangan untuk berlatih tambahan. Ketika saya masih muda, ketika latihan Ajax sudah selesai, saya melihat Johan Cruyff tetap berada di lapangan selama satu jam dan dia berungkali melepaskan tendangan. Jadi itu normal," katanya.

Marc Klok Jalankan Latihan Tambahan

Di sisi lain, gelandang Persib, Marc Klok membenarkan latihan tambahan yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kualitasnya di lapangan. Diharapkan dengan kualitasnya itu, mantan penggawa Persija Jakarta ini bisa memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Saya pikir ini waktu ada untuk bisa kasih terbaik di individual, untuk saya sendiri, set piece, shooting, selalu kasih terbaik untuk saya sendiri untuk kualitas setelah latihan saya ada waktu untuk itu," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan