Marc Klok Tinggalkan TC Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 06 Mei 2021
Marc Klok Tinggalkan TC Timnas Indonesia
Marc Klok. (Instagram)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, terpaksa harus meninggalkan pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia sementara waktu. Pemain naturalisasi tersebut harus kembali ke Bali terlebih dahulu, lantaran harus menemai sang istri Cacharel Day, akan segera melahirkan anak pertama.

Klok berangkat ke Bali setelah melakukan latihan selama lima hari di Jakarta. Untuk masalah ini, Marc Klok mengaku telah mengajukan izin kepada manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk absen dari pemusatan latihan sementara waktu.

Baca Juga:

Yanto Basna, Yakob Sayuri, dan Firza Andika Belum Gabung TC Timnas Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Asnawi Justru Cedera Hamstring

"Di hari kelima pemusatan latihan Timnas Indonesia, saya terpaksa berangkat pada pagi hari karena istri saya yang sendirian di Bali akan segera melahirkan anak pertama kami," tulis Marc Klok dalam akun Instagram-nya, @marcklok.

"Saya sangat senang mendapatkan panggilan resmi pertama dari Timnas Indonesia. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong dan tim yang memberikan saya kesempatan dan mengizinkan saya untuk menemani istri saya melahirkan," terangnya.

Mantan pemain PSM Makassar ini telah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia sejak hari pertama alias pada 1 Mei 2021. Panggilan ini merupakan yang pertama untuknya setelah dinaturalisasi pada November tahun lalu.

TC Timnas Indonesia ini dipersiapkan untuk tim sebelum berlaga di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Garuda masih menyisakan tiga pertandingan di Grup G. Tim asuhan Shin Tae-yong ini masih harus melawan Thailand (3/6), Vietnam (7/6), dan UEA (11/6).

Sebelum itu, ada dua pertandingan uji coba yang akan dilakukan tim asuhan Shin Tae-yong. Nantinya Timnas Indonesia terlebih dahulu akan melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Timnas Indonesia Persija jakarta Breaking News Marc Klok
Posts

4.871

Bagikan