Marc Marquez Menatap Tiga Balapan Tersisa

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 05 Oktober 2021
Marc Marquez Menatap Tiga Balapan Tersisa
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Kemenangan yang diraih Marc Marquez pada MotoGP Amerika, Minggu (3/10) tidak membuatnya larut dalam kegembiraan. Usai meraih podium pertama, pembalap Repsol Honda ini langsung menatap tiga balapan yang tersisa di musim ini.

Marquez berhasil membuat keajaiban pada MotoGP Amerika. Secara mengejutkan pembalap berjuluk The Baby Alien itu mampu menjaga rekornya di Circuit of The America.

Namun, keberhasilan ini tidak membuat Marquez terjebak dalam atmosfer kebahagian. Pembalap asal Spanyol itu justru langsung bersiap menghadapi tiga balapan di penghujung musim 2021 ini.

Baca Juga:

Moto3 Amerika Kacau, Rossi Kritik Pembalap Muda

Podium Kedua Rasa Juara untuk Quartararo

“Benar tersisa tiga balapan lagi. Misano akan menjadi balapan sulit karena semua orang akan berkendara dengan cepat. Berkaca dari balapan sebelumnya, tes uji coba, dan semua pembalap akan melaju cepat, jadi akan ada persaingan sengit,” jelas Marquez dikutip dari crash.net.

“Namun, dua balapan terakhir akan sangat menarik bagi saya untuk lebih memahami di mana saya berada, khususnya tikungan kanan pada MotoGP Portugal, di kota Partimao,” sambungnya.

Wajar kiranya Marquez menantikan MotoGP Portugal kedua. Sebab pada MotoGP Portugal pertama yang digelar pada 18 April, Marquez berhasil mencatatkan hasil positif setelah absen panjang akibat cedera. Saat itu The Baby Alien berhasil meraih posisi ketujuh.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan