Marc Marquez Percaya Diri Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 April 2022
Marc Marquez Percaya Diri Lagi

BolaSkor.com - keberhasilan Marc Marquez finish di posisi keenam pada MotoGP Amerika membuatnya semakin percaya diri. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu menargetkan podium setiap seri.

MotoGP Amerika menjadi bukti kemampuan Marquez. Pada balapan tersebut, Marquez mampu menunjukkan cakarnya di hadapan lawan-lawannya.

Padahal saat itu Marquez dihadapkan dengan permasalahan performa motornya. Pembalap asal Spanyol itu masih kesulitan menemukan setelan yang tepat di motor barunya.

Namun, Marquez berhasil menjawab keraguan yang ada. Marquez dapat bersaing secara seimbang melawan rival-rivalnya yang berada dalam kondisi prima.

“Target saya meraih podium setiap balapan, jadi saya akan mengambil risiko, tetapi di Texas (MotoGP Amerika) tidak ada kesempatan untuk membidik podium,” tutur Marquez.

Baca Juga:

Sanjungan untuk Sergio Perez, Amankan Podium Kedua GP Australia 2022

Nomor Satu di GP Arab Saudi, Verstappen Sang Juara Sejati

Kendati demikian, Marquez sadar harus bisa mengatasi permasalahan motornya terlebih dahulu. Tanpa didukung motor yang mumpuni, mustahil Marquez bisa merealisasikan targetnya.

“Performa motor cukup bagus saat pengereman. Namun saat di tikungan sulit dan tidak mudah untuk menemukan apa yang bisa diperkirakan dari ban depan,” kata Marquez.

“Motor kami sangat berbeda dibandingkan musim lalu. Itulah kenapa kita balapan di Texas dengan settingan yang berbeda dibandingkan Oktober lalu,” tambahnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan