Marc Marquez Terkejut dengan Keputusan Pensiun Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 November 2019
Marc Marquez Terkejut dengan Keputusan Pensiun Jorge Lorenzo
Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku terkejut dengan keputusan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang memutuskan pensiun. The Baby Alien sama sekali tidak tahu tentang hal tersebut sebelumnya.

“Sebuah kejutan bagi saya dan tim. Kami tidak tahu apapun dan ini sangat mengejutkan,” ujar Marquez dikutip dari Crash.

Lorenzo mengumumkan pensiun dari MotoGP lewat konferensi pers yang diadakan secara khusus, Kamis (14/11). X-Fuera merasa sudah tidak bisa lagi bersaing karena cedera yang dialaminya sejak September 2018.

Baca Juga:

Pensiun atau Tidaknya Jorge Lorenzo Akan Diketahui Setelah Tes Valencia

Ucapan Terima Kasih Sekaligus Keraguan Jorge Lorenzo untuk Honda

Marquez menyebut, Lorenzo sama sekali tidak memerlihatkan keinginan pensiun di beberapa balapan terakhir. Pembalap asal Spanyol itu justru dalam kondisi terbaik.

“Dengan cara bekerja Lorenzo di beberapa balapan terakhir, tidak ada pertanda sama sekali. Semuanya sama seperti saat dia baru datang ke Honda,” tutur Marquez.

The Baby Alien merasa bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan karier Lorenzo di MotoGP. Marquez berharap X-Fuera bisa tetap sukses setelah pensiun.

“Ini sangat berarti sesuatu. Jorge Lorenzo merupakan juara sejati, jadi saya harap yang terbaik untuknya,” tutur Marquez.

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2019 MotoGP 2020 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan