Marc Marquez Ungkap Titik Kelemahannya

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 21 Mei 2020
Marc Marquez Ungkap Titik Kelemahannya
Marc Marquez (ZImbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, seakan mendominasi MotoGP dalam empat musim terakhir. The Baby Alien selalu merajai setiap seri dan berakhir sebagai juara dunia.

Sejak menjalani debut pada 2013, Marquez sudah merebut enam gelar juara dunia. Dominasi rider asal Spanyol itu hanya putus saat Jorge Lorenzo menjadi juara dunia pada 2015.

Meski telah berbekal segudang pengalaman dan prestasi, Marquez merasa masih memiliki titik lemah. The Baby Alien mengaku terlalu agresif di beberapa momen.

Baca Juga:

Naik Podium di MotoGP Virtual, Hadiah dari Fabio Quartararo untuk Valentino Rossi

Fernando Alonso Tantang Valentino Rossi Tampil di Lomba Balap Ketahanan

“Ini mungkin titik lemah saya, selalu agresif menyerang! Berbekal pengalaman, saya mencoba menahan diri saya, tapi terkadang saya tak bisa menghindarinya," kata Marquez.

Menilik pernyataan Marquez, beberapa kali The Baby Alien selalu mengalami inisiden pada sesi latihan bebas. Juara dunia MotoGP 2019 itu mengaku memacu motornya hingga limit untuk mengetahui batas kemampuannya.

“Meskipun sudah berpengalaman, ketika Anda menyerang pada momen spesial dan jadi juara dunia, rasanya cukup sulit mengontrol diri, bahkan pada sesi latihan bebas,” ujar Marc Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan