Marco Motta Ingin Persija Tutup Seri 2 Liga 1 dengan Kemenangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 04 November 2021
Marco Motta Ingin Persija Tutup Seri 2 Liga 1 dengan Kemenangan
Marco Motta saat menunjukkan kebolehannya di hadapan Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Marco Motta, bertekad menutup seri kedua Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Dari empat laga di seri kedua ini, Persija hanya meraup satu kemenangan, sekali imbang, dan dua kekalahan.

Persija akan menghadapi Barito Putera pada laga kesebelas Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (5/11) malam WIB. Ini merupakan laga terakhir bagi kedua tim di seri dua ini.

Karena itu, Marco Motta menilai laga melawan Barito Putera sangat penting. Persija bertekad mengakhiri seri kedua dengan hasil positif demi menatap seri ketiga dengan lebih percaya diri.

Baca Juga:

Soal Rans Ambil Saham Persija, Raffi Ahmad Tidak Membantah

Persija Berencana Datangkan 9 Pemain Baru di Putaran Kedua Liga 1

"Menurut saya setiap pertandingan akan menjadi sangat penting bagi Persija, terutama pertandingan besok. Kami bertekad mengakhiri seri kedua dengan hasil yang baik. Untuk itu, kami melakukan persiapan dengan baik," kata Marco Motta saat sesi pre-match press conference yang berlangsung secara virtual, Kamis (4/11) siang WIB.

Di sisi lain, Marco Motta enggan mengomentari kekuatan tim lawan, termasuk barisan penyerang yang akan dihadapinya. Bagi pemain bernomor punggung 47 itu, yang terpenting adalah fokus mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum masuk ke lapangan.

"Tidak terlalu penting siapa yang menjadi lawan kita di setiap pertandingan, atau siapa yang menjadi penyerang mereka. Yang penting adalah bagaimana kami bisa bermain baik" ujar Marco Motta.

"Ketika kami bisa bermain baik sebagai sebuah tim, maka kami akan bisa memenangi pertandingan," imbuh mantan pemain Timnas Italia tersebut.

Persija jakarta Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan