Marco Motta: Saya Bergabung ke Persija Bukan karena Uang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Februari 2020
Marco Motta: Saya Bergabung ke Persija Bukan karena Uang
Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pemain anyar Persija Jakarta, Marco Motta, mengaku menerima tawaran Persija Jakarta bukan semata-mata karena uang. Kecintaannya dengan sepak bola yang membawanya bergabung bersama Persija Jakarta.

Marco Motta merupakan pemain keenam Persija Jakarta yang diperkenalkan secara resmi oleh tim. Meski sebelumnya, manajemen Persija sudah deal dengan pemain asal Italia tersebut pada awal Januari lalu.

Mantan pemain Juventus ini dikontrak selama dua musim. Sebelum memperkenalkan Motta, Persija sudah memperkenalkan lima pemain lainnya, Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marc Anthony Klok.

Baca Juga:

Tak Ada Kesepakatan Aneh dalam Transfer Marc Klok ke Persija Jakarta

Persija Ingin Rekrut Pemain Asing Lagi jika Proses Naturalisasi Marc Klok Rampung

“Ini penting, saya datang ke sini untuk sepak bola. Karena hal pertama bagi saya adalah sepak bola. Hidup saya hanya tentang sepak bola dan keluarga, ini yang ada dalam pikiran saya setiap hari,” kata Motta di Kantor Persija Jakarta, Senin (3/2).

“Musim lalu saya di tim lain dengan kontrak tiga tahun, tapi saya kurang nyaman karena mereka punya banyak masalah di sana. Tapi saya memutuskan pergi dari sana dan menunggu kesempatan lain.”

“Saya di sini untuk sepak bola, saya tak mau ke sini untuk jalan-jalan lihat Jakarta. Dua tempat yang paling penting bagi saya di Jakarta hanya lapangan latihan dan stadion. Setelah itu kalau saya punya satu dua hari libur saya akan bawa keluarga saya lihat hal lain, tapi saya di sini untuk sepak bola,” ujar Motta.

Bersama Persija Jakarta, Motta memiliki ambisi yang cukup besar. Ia ingin kembali membawa Persija meraih gelar juara, sekaligus ingin membuktikan layak berada berada di tim kebanggaan ibu kota ini.

Persija jakarta Marco motta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan