Marco Motta Teringat Main di SUGBK bersama Juventus ketika Persija Lakukan Tawaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 04 Februari 2020
Marco Motta Teringat Main di SUGBK bersama Juventus ketika Persija Lakukan Tawaran
Marco Motta. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Ada cerita menarik yang dilontarkan pemain asing anyar milik Persija Jakarta, Marco Motta. Cerita ini diungkapkannya ketika dikenalkan sebagai pemain asing anyar Persija di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Jakarta, Senin (3/2).

Ia teringat dengan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) ketika mendapat tawaran dari Persija. Marco Motta pernah bermain di SUGBK bersama Juventus ketika menghadapi Indonesia All Stars tahun 2014 silam.

Saat itu, Marco Motta bermain di babak kedua menggantikan Martin Caceres melawan Indonesian All Star. Skor akhir 8-1 untuk Juventus.

Baca Juga:

Nyaman Main di Bek Kanan, Marco Motta Serahkan Keputusan ke Pelatih Persija

Persija Masih Kenalkan Pemain Baru, Kemungkinan Osvaldo Haay

"Persija menghubungi saya di awal Januari. Ketika mereka menghubungi saya, saya langsung teringat tentang stadion saat saya pernah bermain melawan All Star di 2014," kata Marco Motta.

"Setelah itu, saya katakan okay. Saya mau pergi. Ini kesempatan bagus bagi saya karena Persija tim terbesar di Indonesia dengan salah satu kelompok suporter terbesar di dunia," sambungnya.

Marco Motta merupakan pemain baru keenam Persija, setelah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marc Anthony Klok. Ia dikontrak selama dua tahun oleh Persija.

Persija jakarta Marco motta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.073

Bagikan