Nyaman Main di Bek Kanan, Marco Motta Serahkan Keputusan ke Pelatih Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 04 Februari 2020
Nyaman Main di Bek Kanan, Marco Motta Serahkan Keputusan ke Pelatih Persija
Pemain asing anyar milik Persija Jakarta, Marco Motta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pemain asing anyar milik Persija Jakarta, Marco Motta, nyaman bermain di posisi bek kanan. Namun, ia tidak bisa memaksakan. Ia menyerahkan sepenuhnya ke pelatih Persija, Sergio Farias.

Persija memperkenalkan Marco Motta sebagai pemain asing anyarnya dengan kontrak dua tahun. Perkenalan ini berlagsung di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Jakarta, Senin (3/2).

Marco Motta merupakan pemain baru keenam Persija, setelah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, dan Marc Anthony Klok.

Baca Juga:

Persija Masih Kenalkan Pemain Baru, Kemungkinan Osvaldo Haay

Sadar Menanggung Ekspektasi Tinggi Suporter Persija Jakarta, Marco Motta: Saya Akan Berikan 200 Persen

Sebelum merapat ke Persija, Marco Motta merupakan pemain yang sering bermain di posisi bek kanan. Namun, perannya sempat bergeser ke bek tengah. Hal ini bisa terlihat ketika pemain asal Italia itu membela Juventus.

"Mengenai hal itu, selama karier saya sebelumnya, saya selalu diposisikan sebagai bek kanan. Tetapi di sini (Persija Jakarta), saya akan ikut dengan instruksi pelatih, tentu akan tergantung dengan strategi apa yang akan dimainkan nanti," katanya.

"Saya akan bekerja keras dan membuktikan performa saya dalam latihan dan pertandingan nanti. Saya akan bermain 200 persen untuk Persija," tambahnya.

Persija jakarta Marco motta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan