Marco Simoncelli Selalu Terkenang di Sepang

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 01 Februari 2022
Marco Simoncelli Selalu Terkenang di Sepang

BolaSkor.com - Tes rider Ducati, Michele Pirro, melakukan aksi menyentuh jelang tes pra-musim Sepang. Setibanya di Sirkuit Sepang beberapa hari lalu, Pirro melakukan penghormatan kepada Marco Simoncelli.

Setelah penantian panjang akibat wabah Covid-19, Sirkuit Sepang akhirnya hadir kembali dalam kalender MotoGP. Kali ini para pembalap akan bersiap menghadapi tes pra-musim yang dijadwalkan akan digelar pada 5-6 Februari mendatang.

Namun, sebelum memulai tes tersebut, salah satu perwakilan Ducati, Pirro melakukan hal yang tidak biasa. Melalui akun instagramnya, Pirro mengabadikan momen haru saat memberikan penghormatan kepada Marco Simoncelli.

“Mengendarai sepeda pertama kalinya di Sepang setelah dua tahun absen. Kita tidak boleh lupa menyapa Simoncelli yang telah menginjak umur 35 tahun beberapa hari yang lalu,” tulis Michele melalui akunnya, @michelepirro51.

Baca Juga:

Dirumorkan Diganti Joan Mir, Manajer Pol Espargaro Angkat Suara

Dovizioso dan Lorenzo, Serupa tapi Beda Nasib

Direncanakan Pirro akan menjalani tes shakedown terlebih dahulu selama tiga hari. Nantinya hasil dari tes tersebut akan dikumpulkan sebagai data untuk pengembangan Ducati Desmocedici GP22.

“Ini akan menjadi tes yang baik untuk melihat proses yang telah dibuat dan mengerti lebih dalam di mana kita telah sampai,” kata Michele.

“Kita tahu apa yang bisa dilakukan dan bagaimana kita bisa tumbuh berkembang. Kita butuh mengerti bagaimana hal lain dapat meningkat dan hal baru apa saja yang telah dilakukan,” pungkasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Marco Simoncelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan