Mario Gomez Jamin Borneo FC Tak Tampil Setengah Hati Lawan PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Maret 2021
Mario Gomez Jamin Borneo FC Tak Tampil Setengah Hati Lawan PSM
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez berani menjamin anak asuhnya tidak akan tampil setengah hati, saat berhadapan dengan PSM Makassar,pada pertandingan ketiga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Seperti diketahui, Borneo FC sudah tidak memiliki kepentingan apa pun lagi di partai terakhir. Tim Pesut Etam sudah dipastikan angkat koper, alias gagal lolos ke babak 8 besar.

Situasi ini akibat dua kekalahan beruntun yang dialami Borneo FC, yaitu kalah 0-1 melawan Bhayangkara Solo FC dan 0-4 saat bersua Persija Jakarta. Peluang ke babak 8 besar pun otomatis tertutup dengan raihan tanpa poin.

"Pertandingan melawan PSM besok tetap penting. Kami tetap akan mengejar kemenangan, seperti halnya pertandingan lain," ujar Mario Gomez dalam konferensi pers di Malang Selasa (30/3).

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Tekuk Arema FC 3-2, PSIS Semarang ke 8 Besar

PSM Incar Kemenangan Lawan Borneo FC meski Hanya Butuh Imbang

"Dua kekalahan beruntun memang menutup peluang kami. Suatu waktu kami punya peluang, tapi di waktu lain bisa berubah, tidak masalah, itu normal," tambahnya.

Sementara Borneo FC sendiri punya misi yang lebih besar lagi pada turnamen pramusim. Yaitu untuk mematangkan kualitas tim, yang musim ini banyak dihuni oleh pemain berusia muda.

"Kami akan menurunkan tim terbaik. Meski dengan pemain muda, yang paling penting adalah mereka mendapatkan pengalaman dari pertandingan nanti," tuntas pelatih berpaspor Argentina itu.

Pernyataan ini sekaligus menegaskan bahwa Borneo FC tidak akan memberi poin secara mudah kepada PSM. Meski lawannya itu hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 8 besar, tanpa menggantungkan nasib pada pertandingan lain antara Bhayangkara Solo FC melawan Persija Jakarta. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Borneo FC Mario Gomez Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan