Mario Gomez Sesalkan Pertengkaran Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Desember 2018
Mario Gomez Sesalkan Pertengkaran Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman
Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman saat merayakan gol untuk Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, cukup menyesalkan dengan pertengkaran yang terjadi antara Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Pertengkaran itu terjadi saat Persib ditahan imbang dengan Barito Putera 3-3, pada laga pamungkas Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (8/12).

Tepat di menit ke-70, Ezechiel tiba-tiba memarahi rekan setimnya Jonathan Bauman. Tak hanya memarahi, pemilik nomor punggung 10 lantas mendorong kepala Bauman. Namun, Bauman hanya terdiam dan mengacuhkan tindakan Ezechiel.

Pertengkaran ini disinyalir dipicu oleh keputusan Bauman yang tidak memberikan umpan kepada Ezechiel yang sudah bersiap berlari ke depan. Bauman malah memutar bola ke tengah dan memberikan bola ke pemain lainnya.

Baca Juga:

Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar

Terbang dari Kroasia, Ayah Marko Simic Prediksi Persija Juara dan Anaknya Cetak 2 Gol

Make It Eleven, Sebuah Koreografi Dorongan untuk Persija Jakarta dari Jakmania

Menurut Mario Gomez, seharusnya peristiwa itu tidak boleh terjadi di dalam sebuah tim. Apalagi kejadian itu terjadi disaat Persib benar-benar membutuhkan kemenangan.

"Itu tidak bagus. Saya melihatnya dan saya tidak suka itu. Saya tidak suka pemain berkelahi dengan lawan, apalagi berkelahi dengan teman sendiri," ungkap Mario Gomez seusai pertandingan.

Mario Gomez pun mengaku tak mengerti dengan prilaku yang ditunjukan kedua pemainnya itu. Apalagi kejadian itu membuat Persib semakin kesulitan mencetak gol hingga pertandingan harus berakhir dengan skor imbang 3-3.

"Situasi ini tidak bagus untuk tim. Tapi saya mengerti, saya tahu mereka punya karakter untuk bertarung setiap saat, bukan bertarung dengan rekan setim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezechiel N'Douassel Jonathan Bauman Persib Bandung Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan