Marko Simic Kembali Lempar Kode, Bimbang dengan Masa Depan di Persija?

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 24 Maret 2022
Marko Simic Kembali Lempar Kode, Bimbang dengan Masa Depan di Persija?
Ekspresi kekecewaan Marko Simic. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Marko Simic seperti sedang bimbang dengan masa depannya di Persija Jakarta. Penyerang bernomor punggung 9 tersebut memang tengah dalam situasi sulit bersama tim Ibu Kota.

Marko Simic tidak dimainkan dalam lima pertandingan beruntun oleh pelatih Persija, Sudirman. Bahkan namanya tidak masuk DSP (daftar susunan pemain) saat Persija menghadapi Madura United, pada 17 Maret silam.

Pelatih Persija, Sudirman, berkali-kali menyebut kalau Simic sedang dalam kondisi yang tidak fit. Juru taktik yang akrab disapa Jenderal tersebut berkilah kalau sang penyerang sedang mengalami masalah di pinggulnya.

Namun, lewat akun Instagram pribadinya, @markosimic_77, top skorer Persija tiga musim berturut-turut itu seperti membantah pernyataan sang pelatih tentang kondisinya.

"Pelatihan yang luar biasa hari ini. Merasa baik dan sangat bugar. Dengan sabar menunggu kesempatanku," kata Simic, enam hari lalu.

Baca Juga:

Gantikan Peran Marko Simic di Persija, Taufik Hidayat Tak Merasa Terbebani

Dua Laga Sisa Musim Ini Dinilai Jadi Momen Seleksi Pemain Persija

Simic lalu kembali memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya. Ia me-repost unggahan akun @jakonline1 yang memposting gambarnya tengah mencium logo Persija.

"Selalu di dalam hatiku," tulis Simic.

Sejak meroketnya penampilan Irfan Jauhari, Simic seperti perlahan-lahan tersingkir dari posisinya. Padahal di awal musim posisinya tak tergantikan.

Pemain yang dijuluki Super Simic itu pun sejauh ini masih berstatus top skorer Persija di Liga 1 2021/2022 dengan torehan 14 gol.

Catatan itu membuatnya selalu mencetak minimal dua digit di setiap musimnya.

Pada Liga 1 2018, Simic menorehkan 18 gol. Lalu di 2019, Ia keluar sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi dengan torehan 28 gol.

Adapun berdasarkan laman transfermarkt, kontrak Marko Simic di Persija baru akan berakhir pada 31 Januari 2023. Meski demikian, hal itu tidak menutup peluang sang bomber untuk hengkang jelang musim baru nanti.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan