Marselino Ferdinan Persiapkan Mental Hadapi Palestina dan Argentina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Juni 2023
Marselino Ferdinan Persiapkan Mental Hadapi Palestina dan Argentina
Marselino Ferdinan. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan sangat antusias menyambut FIFA Matchday di bulan Juni ini. Pasalnya, Timnas Indonesia akan menghadapi dua tim kuat, yaitu Palestina dan Argentina.

Marselino mengatakan dirinya akan melakukan persiapan sebaik mungkin untuk tampil menghadapi dia tim tersebut. Tim Merah-Putih sudah mulai menggelar pemusatan latihan di Surabaya sejak Senin (5/6).

"Saya siap menghadapi dua laga FIFA Matchday, saya akan berlatih sebaik-baiknya karena kita tahu Palestina dan Argentina adalah dua tim hebat, bahkan salah satunya adalah juara dunia dan peringkat satu dunia,"

Marselino mengatakan dirinya tidak merasa inferior dengan Palestina dan Argentina, meski tim asuhan Lionel Scaloni itu berstatus sebagai juara Piala Dunia 2022. La Albiceleste juga membawa skuat terbaiknya ke Tanah Air, termasuk megabintang Lionel Messi.

Baca Juga:

Charis Yulianto dan Haryanto Prasetyo Jadi Nama Baru di Tim Pelatih Timnas Indonesia

Calo Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Bertebaran di Twitter, Warganet 'Ngamuk'

'War Ticket' Hari Pertama Timnas Indonesia Vs Argentina Ludes dalam Waktu 12 Menit

Laga Timnas Indonesia kontra Argentina bakal dihelat pada 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lima hari sebelumnya, pada 14 Juni, Marselino Ferdinan dkk. ditantang oleh Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Jadi selain itu saya juga akan mempersiapkan mental. Saya yakin kita bisa meraih hasil positif dalam dua laga itu," ucapnya.

Marselino juga meminta dukungan penuh dari masyarakat supaya Timnas Indonesia bisa bermain maksimal. Antusiasme suporter sudah sangat terasa, terutama untuk laga melawan Argentina.

Indikasi ini terlihat pada hari pertama penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina yang dibuka pada Senin (5/6) siang. Hanya dalam waktu 12 menit, penjualan tiket yang dikhususkan untuk nasabah Bank BRI itu dinyatakan sold out.

Bagi masyarakat yang kalah 'war ticket' di hari pertama, bisa mencobanya lagi pada 6 dan 7 Juni ini lewat laman resmi PSSI atau website serta aplikasi Tiket.com. Kali ini tiket bisa didapatkan oleh masyarakat umum atau di luar dari BRI card holder.

"Saya mohon doa dan dukungannya dari pencinta sepak bola Tanah Air," tutup Marselino.

Marselino ferdinan Timnas Indonesia Timnas Argentina Palestina Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan