Martin Caceres dan 4 Pemain yang Kembali ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 29 Januari 2019
Martin Caceres dan 4 Pemain yang Kembali ke Juventus
Martin Caceres. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek asal Uruguay, Martin Caceres, semakin dekat kembali ke Juventus. Ini akan menjadi kali ketiga Caceres berseragam La Vecchia Signora.

Juventus membutuhkan tambahan bek tengah anyar pada bursa transfer musim dingin 2019. Kepergian Medhi Benatia ke klub Qatar, Al-Duhail, menjadi alasan.

Belum lagi ditambah dengan cedera yang diderita oleh Leonardo Bonucci. Juventus tidak bisa memainkan Bonucci karena harus absen selama satu bulan.

Baca Juga:

Lepas Medhi Benatia, Juventus Pulangkan Martin Caceres

Direktur AS Roma Cibir Rencana Transfer Juventus

Martin Caceres

Memang masih ada Daniele Rugani dan Andrea Barzagli untuk mendampingi Giorgio Chiellini. Namun, kedua pemain itu dinilai belum cukup guna menghadapi jadwal padat.

Kondisi tersebut membuat Juventus berniat memulangkan Martin Caceres. Kebetulan, Caceres memang tidak kerasan di klubnya saat ini, Lazio, karena jarang bermain.

Menurut media-media di Italia, Martin Caceres telah menjalani tes medis di Juventus. Caceres ditengarai bakal kembali ke Turin sebelum bursa transfer musim dingin 2019 berakhir.

Ini akan menjadi kali ketiga Martin Caceres berseragam Juventus. Sebelumnya, Caceres sempat membela I Bianconeri pada musim 2009-2010 dan 2012 hingga 2016.

Martin Caceres bukan pemain pertama yang kembali ke Juventus setelah sempat pindah. BolaSkor.com merangkum empat pemain lain yang pernah melakukan hal serupa, berikut ini adalah daftarnya:

Martin Caceres Leonardo Bonucci Sebastian giovinco Fabio Cannavaro Juventus Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan