Martin Dubravka Pergi, Manchester United Ingin Pinjam Kiper Crystal Palace

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 Januari 2023
Martin Dubravka Pergi, Manchester United Ingin Pinjam Kiper Crystal Palace
Jack Butland (Twitter)

BolaSkor.com - Prioritas Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2023 (Januari) adalah penyerang pengganti Cristiano Ronaldo, tetapi itu tak menutup peluang klub merekrut pemain di posisi berbeda jika ada kans melakukannya.

Posisi itu adalah penjaga gawang. Pasca kepergian Martin Dubravka yang dipanggil kembali oleh Newcastle United, Red Devils kekurangan satu pemain di posisi tersebut untuk melapis David De Gea dan kini hanya menyisakan kiper berusia 36 tahun, Tom Heaton.

Menilik padatnya laga dan kompetisi yang dimainkan Man United, mulai dari Piala Liga, Piala FA, Premier League, dan Liga Europa, klub butuh tambahan pemain juga pada posisi kiper. Skema pinjaman pun jadi opsi.

Sebagaimana dilansir dari Standard Sports, Man United tengah dalam negosiasi kepada Crystal Palace untuk meminjam kiper berusia 29 tahun, Jack Butland, yang punya pengalaman membela timnas Inggris dengan sembilan caps.

Baca Juga:

Alasan Erik ten Hag Ngotot Minta Penyerang Baru

Hasil Premier League: Manchester United Menang Telak, Arsenal dan Newcastle Berbagi Poin

Manchester United Terdepan dalam Perburuan Marcus Thuram

Musim ini Butland sama sekali belum dimainkan Patrick Vieira di Palace. Musim lalu ia tampil dua kali dan laga terakhirnya di Premier League terjadi pada Mei 2021. Butland kalah bersaing dengan kiper asal Spanyol, Vicente Guaita.

Menurut wartawan sepak bola The Telegraph, Mike McGrath, Man United sudah memulai negosiasi dengan Palace untuk meminjam kiper yang pernah dibawa dalam skuad Inggris pada Piala Dunia 2018 tersebut.

"Manchester United dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk kiper Crystal Palace, Jack Butland untuk tiba sebagai cadangan setelah berakhirnya masa pinjaman Martin Dubravka," papar McGrath.

Isu Transfer Manchester United Jack butland Crsytal Palace
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan