Alasan Erik ten Hag Ngotot Minta Penyerang Baru

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 03 Januari 2023
Alasan Erik ten Hag Ngotot Minta Penyerang Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memerintahkan petinggi klub untuk mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini. Ia punya alasan kuat untuk melakukannya.

Stok penyerang Manchester United memang berkurang usai perginya Cristiano Ronaldo. Meski begitu, efek kehilangan CR7 tak terlalu besar sejauh ini.

Anthony Martial dan Marcus Rashford secara bergantian bisa menjalankan peran sebagai ujung tombak. Manchester United juga punya sejumlah supersub seperti Alejandro Garnacho dan Anthony Elanga untuk menjadi pelapisnya.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Bournemouth: Misi Menembus Tiga Besar

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Joao Felix

Meski begitu, Ten Hag belum puas dengan barisan depan yang dimilikinya. Ia yakin timnya butuh tambahan satu penyerang baru untuk bersaing dalam perebutan gelar.

"Saya tahu kami memiliki pemain bagus dan saya tahu banyak klub akan tertarik pada pemain yang jarang bermain untuk kami. Namun kami membutuhkan kedalaman skuad dan terutama di barisan depan," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Dengan banyaknya pertandingan yang akan datang, saya pikir ada kebutuhan (untuk seorang penyerang). Anda membutuhkan seseorang yang dapat memberikan dampak."

Manchester United kini telah dikaitkan dengan sejumlah penyerang. Mulai Joao Felix, Marcus Thuram, hingga Randal Kolo Muani.

Meski begitu, Ten Hag tak bisa leluasa mengeluarkan uang. Maka dari itu ia harus mempertimbangkan dengan matang sebelum memilih pemain yang diinginkan.

"Anda harus menetapkan nilai dan standar yang semua pemain harus sesuai dengan itu. Jika Anda ingin menang, setiap orang harus memenuhi standar tertentu," tutupnya.

Erik ten Hag Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan