Martin Zubimendi Beri Isyarat Tolak Pinangan Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 03 Oktober 2022
Martin Zubimendi Beri Isyarat Tolak Pinangan Barcelona
Martin Zubimendi (Twitter)

BolaSkor.com - Martin Zubimendi telah muncul sebagai kandidat utama untuk menjadi pengganti Sergio Busquets di Barcelona. Namun pemain berusia 23 tahun tersebut memberi respons mengejutkan.

Masa kontrak Busquets bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Belum ada tanda-tanda pembicaraan penambahan masa bakti antara kedua klub.

Busquets memang belum secara resmi menentukan masa depannya. Namun pemain berusia 34 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Major League Soccer (MLS) bersama Inter Miami.

Baca Juga:

Sergio Busquets Klarifikasi Rumor Tinggalkan Barcelona

Barcelona Cari Pengganti Sergio Busquets

Sergio Busquets Bulatkan Tekad Tinggalkan Barcelona

Manajemen Barcelona tampak mulai bersiap memulai era baru tanpa Busquets. Sejumlah gelandang berusia muda mulai dikaitkan untuk dibawa ke Camp Nou.

Nama Zubimendi kemudian masuk dalam daftar teratas sebagai calon pengganti Busquets. Kualitasnya membuat kagum pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Tak banyak pemain yang mampu menolak tawaran membela Barcelona. Namun Zubimendi nyatanya masih ingin berkomitmen dengan klubnya saat ini, Real Sociedad.

“Ya, saya berharap untuk memperbarui kontrak karena harmoni dalam tim sangat bagus. Ini hanya masalah waktu dan saya sekarang hanya fokus pada semua pertandingan yang akan datang," kata Zubimendi dilansir dari Cadena SER.

Ini tentu bukan kabar baik bagi Barcelona. Andai memperpanjang kontrak, harga Zubimendi secara otomatis juga akan melonjak tajam.

Saat ini Zubimendi memiliki klausul pelepasan seharga 60 juta euro. Minat Barcelona kemudian membuat Sociedad ingin menaikkan nilai tersebut dengan sebuah kontrak anyar hingga 2027.

Martin Zubimendi Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan