Masih Berharap Persib Jadi Juara, Marc Klok: Kalau Tidak Bisa, Peringkat Dua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 Maret 2023
Masih Berharap Persib Jadi Juara, Marc Klok: Kalau Tidak Bisa, Peringkat Dua
Marc Klok. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, masih berharap timnya bisa menjadi juara Liga 1 2022/2023, walaupun peluang itu tipis. Jika tidak menjadi juara, pemain Timnas Indonesia itu berharap Persib finis di urutan kedua klasemen akhir.

Persib saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 53 poin dari 28 laga. Maung Bandung dapat meraih poin maksimal 71 poin, jika mampu menang dalam 6 laga terakhir.

Sedangkan, PSM Makassar kini bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 69 poin dari 31 laga. PSM maksimal meraih 78 poin dari tiga laga sisa.

Baca Juga:

PSIS Resmi Memperpanjang Kontrak Taisei Marukawa

Bagaimana Pola Latihan Persija Jakarta Selama Bulan Ramadan?

Lalu ada Persija Jakarta yang di posisi kedua meraih 54 poin dari 29 laga. Macan Kemayoran bisa meraih poin maksimal 69 poin, jika mampu menang dalam 5 laga terakhir.

Dengan begitu, PSM hanya membutuhkan satu kemenangan untuk meraih gelar juara Liga 1 2022/2023. Tanpa memikirkan laga lainnya dari pesaing terdekat, yakni Persija dan Persib.

Artinya, PSM bisa mengunci gelar juara jika mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (31/3) mendatang. PSM bisa meraih 72 poin dari 32 laga.

"Masih bisa, kalau tidak bisa, peringkat kedua," kata Marc Klok.

Persib Bandung Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan