Masih Pemulihan, Eko Yuli Fokus ke Olimpiade Tokyo Mulai Januari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 31 Desember 2020
Masih Pemulihan, Eko Yuli Fokus ke Olimpiade Tokyo Mulai Januari
Eko Yuli Irawan (Zimbio)

BolaSkor.com - Lifter Indonesia, Eko Yuli Irawan, mengaku masih menjalani pemulihan setelah sempat pra jabatan. Eko tidak ingin memaksakan porsi latihan karena tidak ingin menderita cedera.

Agenda padat menanti Eko dan kawan-kawan pada 2021. Termasuk di antaranya adalah kejuaraan dunia angkat besi serta Olimpiade Tokyo yang ditunda satu tahun.

Oleh sebab itu, persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Seperti Eko sendiri yang tetap berlatih mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:

Eko Yuli Jalani Pemulihan Pasca Diklat PNS

Masuki Fase New Normal, PABBSI Kembali Lakukan Uji Internal

Akan tetapi, Eko tidak mau memaksakan kondisi tubuhnya. Hal tersebut karena lifter berusia 31 tahun tersebut tidak ingin sampai dirinya menderita cedera.

"Latihan jalan terus, mungkin di rumah masing-masing. Tetapi kan ada protokol yang harus diikuti. Kalau latihan sih, saya sendiri masih untuk jaga badan saja," tutur Eko kepada BolaSkor.com.

"Saya belum mencari untuk kompetisi. September lalu kan saya ikut pra jabatan sampai Oktober. Jadi latihannya sempat tidak konsisten. Jadi mulai pemulihan, Januari mungkin baru fokus."

"Sekarang penyesuaian badan. Latihan kan waktu pra jabatan kan hanya satu minggu sekali. Jadi penyesuaian otot. Kalau dipaksa, risikonya cedera, saya tidak mau, makan waktu lagi," lanjutnya.

Breaking News Eko Yuli Irawan Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Angkat Besi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan