Massimiliano Allegri Klaim akan Bahas Kontrak Anyar pada Akhir Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Maret 2019
Massimiliano Allegri Klaim akan Bahas Kontrak Anyar pada Akhir Musim
Massimiliano Allegri (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, mengungkapkan kabar terbaru soal kontrak bersama Juventus. Sang pelatih mengaku akan bertemu dengan petinggi La Vecchia Signora.

Massimiliano Allegri dikabarkan mulai tidak kerasan melatih Juventus. Sebab, sang pelatih ingin mendapatkan tantangan baru di klub lain.

Semantara itu, Juventus dilaporkan memang ingin mengganti Allegri dengan pelatih lain andai gagal memenangi Liga Champions. Nama pertama yang dikaitkan dengan Bianconeri adalah Zinedine Zidane.

Di tengah spekulasi yang beredar, Massimiliano Allegri mencoba menjernihkan suasana. Pelatih 51 tahun tersebut mengaku akan segera bertemu pihak klub untuk berbicara soal kontrak baru.

Baca juga:

Diam-diam Juventus Menaruh Minat kepada Pep Guardiola

Andrea Pirlo Bakal Tangani Tim Muda Juventus

Massimiliano Allegri

"Saya makan malan dengan presiden Agneli tadi malam. Kami sepakat akan berbicara soal kontrak anyar pada akhir musim," ujar Allegri pada laman resmi Gianluca Di Marzio.

Bila gelar Liga Champions menjadi tolok ukur, Massimiliano Allegri berada di ujung tanduk. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam keadaan tertinggal dua gol tanpa balas atas Atletico Madrid. Sementara itu, leg kedua akan dilangsungkan pada pekan depan.

"Kabar antara kami atau pengunduran diri? Apa pun masalahnya, itu akan diselesaikan," sambung sang pelatih.

Massimilano Allegri dikabarkan menjadi kandidat untuk menggantikan Maurizio Sarri di Chelsea. Selain itu, Allegri juga dikaitkan dengan Inter Milan.

Massimiliano Allegri Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan