Massimiliano Allegri Setuju dengan Anggapan Cristiano Ronaldo Soal Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 15 Desember 2018
Massimiliano Allegri Setuju dengan Anggapan Cristiano Ronaldo Soal Juventus
Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku setuju dengan anggapan Cristiano Ronaldo. Allegri menilai I Bianconeri memang punya semangat kesatuan tim yang hebat.

Beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perbedaan antara Juventus dengan Real Madrid. Ronaldo membicarakan mantan klubnya tersebut.

Saat itu, Cristiano Ronaldo menyindir ruang ganti Real Madrid. Kapten timnas Portugal tersebut menilai suasana di Juventus lebih kekeluargaan.

Baca Juga:

Jelang Derby della Mole, Allegri Pastikan Ronaldo Akan Absen Satu Pertandingan

Derby della Mole: Gengsi Kota Turin hingga Kepopuleran Indonesia di Italia

Cristiano Ronaldo di Juventus

"Di Juventus, kami seperti keluarga, berbeda dibandingkan dengan Real Madrid. Di sini, tidak ada pemain yang kesal apabila tak mencetak gol," ujar Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu.

Ucapan Cristiano Ronaldo tersebut sempat memicu konflik. Para pendukung Juventus dan Real Madrid berdebat akibat apa yang disebutkan oleh Ronaldo.

Bahkan, pelatih Real Madrid, Santiago Solari, ikut mengomentari ucapan Cristiano Ronaldo tersebut. Solari menyebut hal itu sebagai sesuatu yang personal.

Kini, giliran Massimiliano Allegri yang berkomentar. Pelatih asal Juventus tersebut menganggap Juventus sebagai tim yang memiliki organisasi bagus.

"Apabila Cristiano Ronaldo mengatakan itu, menurut saya hal tersebut benar. Juventus merupakan klub di mana Anda bisa bekerja dengan baik," kata Massimiliano Allegri.

"Juventus memiliki organisasi yang hebat. Kami tidak mendapatkan hasil bagus hanya karena membeli pemain hebat atau hanya faktor teknik," Massimiliano Allegri melanjutkan.

Cristiano Ronaldo langsung tampil impresif bersama Juventus. Dalam 20 pertandingan bersama La Vecchia Signora, Ronaldo mencetak 11 gol dan delapan assist.

Juventus Massimiliano Allegri Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan