Masuk Best 11 K League 2, Asnawi Mangkualam Makin Terlecut

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Mei 2021
Masuk Best 11 K League 2, Asnawi Mangkualam Makin Terlecut
Asnawi Mangkualam saat membela Ansan Greeners di Piala FA. (Ansan Greeners)

BolaSkor.com - Asnawi Mangkualam Bahar makin terlecut setelah namanya masuk dalam daftar Best 11 K League 2 2021 putaran kedelapan. Hal ini tak lepas dari performa baiknya saat klubnyan Ansan Greeners FC menghadapi Daejon Citizens di Stadion Ansan Wa, Sabtu (24/4).

Dalam laga tersebut, Asnawi memang tampil baik. Sebagai penyerang sayap, Asnawi kerap menghadirkan sejumlah peluang untuk Ansan Greeners.

Baca Juga:

Respons Asnawi Mangkualam Setelah Dicap seperti Park Ji-sung

Asnawi Mangkualam Masuk Best 11 K League 2

Asnawi gagal memaksimalkan umpan kepadanya menjadi gol di babak pertama. Itu sebelum dibayar lewat assist yang menghasilkan gol melalui Sim Jae-min (81') untuk membuat Ansan Greeners menang.

Di sisa laga, Asnawi membantu pertahanan. Ia beberapa kali mematahkan manuver lawan.

Nama Asnawi dimasukan Federasi Sepak Bola Profesional Korea atau K League pada 27 April. Ini menjadi kali pertama Asnawi Mangkualam masuk dalam Best 11 setelah menjalani empat laga di K League.

"Tentu sangat bersyukur karena di laga keempat bermain sudah bisa masuk Best XI. Tapi ini adalah awal bagi saya untuk tunjukkan performa terbaik," kata Asnawi dalam wawancara dengan sebuah akun yang berkolaborasi dengan K League.

"Saya akan kerja keras ke depan, terus berada di situ dan ingin membawa Ansan ke tempat lebih bagus," tambah Asnawi Mangkualam.

Asnawi Mangkualam mengaku masih banyak yang harus dikejar. Salah satunya stamina, agar sejajar dengan rekan setim.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC K League 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan