Masuk Tim Pabrikan, Miguel Oliveira Mulai Takabur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 Februari 2021
Masuk Tim Pabrikan, Miguel Oliveira Mulai Takabur
Miguel Oliveira. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap KTM, Miguel Oliveira, memberikan tekanan kepada dirinya sendiri. Oliveira menilai dirinya memiliki peluang untuk memenangi titel MotoGP 2021.

Oliveira tampil impresif pada musim perdananya di MotoGP. Berstatus pembalap tim satelit, pria asal Portugal itu memenangi dua balapan.

Ketika di tim satelit saja bisa meraih kemenangan, Oliveira yakin bisa memenangi MotoGP di tim pabrikan. Menurutnya, KTM hanya perlu memperbaiki sejumlah hal.

Baca Juga:

Jaga Keberuntungan, Mir Tak Mau Pakai Nomor Satu

Pemilik Juventus Lebarkan Sayap ke MotoGP

Selain itu, pembalap 26 tahun tersebut juga merasa bisa meraih kemenangan pada seri pembuka. Namun, Oliveira sadar hal itu tidak mudah.

"Saya ingin memulai seperti mengakhiri musim lalu. Realita bisa saja berbeda, tetapi saya tidak ingin terlalu berekspektasi," kata Oliveira.

"Tahun lalu saya tertinggal 14 poin dari peringkat ketiga klasemen akhir MotoGP. Musim lalu semuanya sangat dekat karena tidak ada yang jelas nomor satu."

"Banyak pembalap yang bersaing memperebutkan gelar. Menurut saya, peluang memenangi MotoGP ada. Kami hanya harus lebih konsisten," lanjutnya.

Motogp Miguel Oliveira Breaking News KTM KTM
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan