Matangkan Strategi Jelang Liga 1, Persija Gelar Gim Internal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 19 Agustus 2021
Matangkan Strategi Jelang Liga 1, Persija Gelar Gim Internal
Gim internal Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus mematangkan skuat jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022 yang akan dilangsungkan pada 27 Agustus 2021 mendatang. Salah satu yang dilakukan oleh Macan Kemayoran adalah dengan menggelar gim internal.

Gim internal tersebut digelar di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (18/8). Gim tersebut bertujuan untuk mengukur kesiapan fisik dan pemahaman para pemain akan strategi yang disiapkan tim pelatih untuk Liga 1 2021/2022.

“Saya ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain dan pemahaman mereka akan game plan yang disiapkan pelatih Angelo (Alessio),” kata asisten pelatih Persija, Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Terkendala Visa, Pelatih Persija Belum Bisa Kembali ke Indonesia

Balik ke Persib, Puja Abdillah Berusaha Hilangkan Trauma

“Hal itu penting karena kami menjalani libur latihan cukup lama akibat PPKM," tambah mantan pemain Timnas Indonesia yang berhasil meraih gelar medali emas SEA Games tersebut.

Dalam gim internal, Sudirman membagi para pemain ke dalam dua tim yakni tim oranye dan tim hitam. Tim oranye diisi antara lain, Marko Simic dan Taufik Hidayat. Adapun tim hitam dihuni Maman Abdurrahman dan Alfriyanto Nico.

Pertandingan berkesudahan dengan skor 3-2 untuk tim oranye, lewat brace Simic dan satu gol Taufik. Adapun gol tim hitam dicetak Otavio Dutra lewat titik putih dan Nico.

Persija memang baru menggelar kembali latihan bersama dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya skuat Macan Kemayoran harus diliburkan dan latihan di rumah lantaran penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Persija jakarta Sudirman Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan