Matheus Pato, Eks Daejeon Citizen Akan Jadi Amunisi Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 April 2022
Matheus Pato, Eks Daejeon Citizen Akan Jadi Amunisi Borneo FC
Matheus Pato. (Twitter Korea Football News)

BolaSkor.com - Borneo FC akan kedatangan striker asing baru. Adalah Matheus Pato yang berasal dari Brasil akan menjadi tombak skuat Pesut Etam di Liga 1 musim depan.

Hal ini seperti dilaporkan oleh media Brasil Lance. Dijelaskan bahwa Matheus Pato mendapat kontrak sampai April 2023.

"Berakhir di posisi keenam Liga Indonesia, yang selesai 30 Maret, Borneo FC adalah klub baru penyerang Matheus Pato," tulis media tersebut.

Matheus Pato tertarik dengan tawaran untuk bermain di Borneo FC. Ia juga berpatokan pengalaman sejumlah orang Brasil yang pernah terlibat di sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

Tiga Keunggulan Ini Buat Bali United Tak Ragu Permanenkan Ahmad Agung

Arema FC Pastikan Puluhan Pemain Baru untuk Liga 1 Musim Depan

"Tawarannya bagus dan informasi yang saya terima tentang negara ini membuat saya tenang untuk memilih Indonesia. Beberapa orang Brasil telah bekerja di sana baru-baru ini dan ini adalah pasar yang kuat. Saya berharap bahagia baik di dalam maupun di luar lapangan," kata Pato, striker berusia 26 tahun.

Matheus Pato terakhir berkarier di Korea Selatan dengan memperkuat Daejeon Hanacitizen. Ia juga pernah mencicipi pengalaman di Slovakia dan Portugal selain Brasil.

"Saat ini, kondisi kerja dan kualitas hidup adalah aspek yang sangat mendasar bagi saya. Saya membutuhkan tim yang bagus, untuk bermain di liga yang berkualitas, tetapi ada faktor lain yang juga penting dan saya lebih menghargainya setiap hari."

Matheus Pato Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan