Arema FC Pastikan Puluhan Pemain Baru untuk Liga 1 Musim Depan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 10 April 2022
Arema FC Pastikan Puluhan Pemain Baru untuk Liga 1 Musim Depan
Empat pemain baru Arema FC. (Arema FC)

BolaSkor.com - Kedatangan Evan Dimas bersama tiga pemain lain, akan menjadi awal dari gelombang nama-nama baru yang masuk ke dalam proyeksi Arema FC pada Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Hal itu diutarakan oleh manajer tim, Muchammad Ali Rifki pada kesempatan mengenalkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama di Malang, Kamis (7/4) kemarin.

"Untuk musim depan, ada lebih dari 10 pemain yang segera kami datangkan. Sekitar 80 persen dari mereka ini sudah mencapai kesepakatan dengan Arema FC," tutur Ali Rifki.

Baca Juga:

Bali United Dikaitkan dengan Bek Persita Agung Prasetyo

Gian Zola Datang, Arema FC Lepas Feby Eka

Proses penyelesaian negosiasi menjadi alasan Tim Singo Edan tak bisa langsung mengeksekusi kebijakan transfer. Namun, sejauh ini ia memastikan proses itu sudah berjalan on the track.

"Ada yang memang lama negosiasinya. Ada pula yang hanya satu malam, kam hubungi, kami tawarkan dengan nilai sekian, langsung deal (sepakat)," urai Rifki.

Pihak klub lantas meminta Aremania maupun publik sepak bola di Malang untuk bersabar. Pasalnya, akan ada sejumlah kejutan dari puluhan pemain baru yang datang ke Arema FC nanti.
"Bersabar, karena pengenalannya akan bertahap. Kalau sekaligus, tidak enak juga. Kalau begini kan ada rasa penasaran untuk menunggunya," tuntas Rifki.

Belakangan ini, sejumlah nama-nama sudah santer terdengar segera berbaju Arema FC. Beberapa diantaranya adalah Samsul Arif (Persebaya), Ramai Rumakiek (Persipura) maupun Hasim Kipuw dan Ilham Udin Armayn (PSM Makassar). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Samsul arif Hasim kipuw Ramai Rumakiek Ilham udin
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan