BolaSkor.com - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menilai akan menyenangkan bila kembali bermain bersama Frenkie de Jong. Namun, hingga saat ini sang pemain belum mengambil keputusan.

Matthijs de Ligt dan Frenkie De Jong menjadi andalan Ajax Amsterdam pada musim ini. Kedua pemain tersebut menjadi kunci di balik keberhasilan Ajax meraih titel Eredivisie dan kejutan menembus semifinal Liga Champions.

Saat ini, Frenkie De Jong sudah berstatus pemain Barcelona. Gelandang tim nasional Belanda tersebut datang dengan mahar 75 juta euro pada musim dingin 2018. De Jong baru akan bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan pada awal musim depan.

Selain De Jong, Barcelona dikabarkan akan memboyong Matthijs de Ligt. Barcelona menilai De Ligt bisa menjadi suksesor Gerard Pique yang sudah mulai menua.

Baca Juga:

Pengakuan Lionel Messi Sebagai Pesepak Bola Terbaik Sepanjang Masa LaLiga

Lionel Messi dan Gonzalo Higuain, Musuh Publik Nomor Satu di Argentina

Matthijs de Ligt

Di tengah isu transfer yang semakin membesar, De Ligt membuka peluang kembali bermain bersama De Jong pada musim depan. Menurut De Ligt, De Jong pantas menjadi pemain Barcelona.

"Saya pikir dia mengalami musim yang habat. Dia layak bergabung dengan Barcelona," ungkap De Ligt soal kepindahan De Jong ke Barcelona.

"Bermainnya dengannya di sana? Akan sangat menyenangkan bermain bersama De Jong di klub yang sama. Namun, pada saat ini saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi," sambung sang kapten.

Selain Barcelona, Matthijs de Ligt juga menjadi incaran Manchester City, Manchester United dan Juventus. Menurut sang agen, Matthijs de Ligt lebih berpeluang menuju LaLiga atau Premier League.