Maurizio Sarri Anggap Chelsea Lebih Baik dari Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 22 Februari 2019
Maurizio Sarri Anggap Chelsea Lebih Baik dari Arsenal
Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, merasa tidak terima dibandingkan dengan Arsenal. Menurut Sarri, The Blues masih lebih baik daripada rival satu kotanya itu.

Media-media di Inggris mengabarkan Maurizio Sarri berpeluang dipecat dari Chelsea. Mereka menilai posisi Sarri tidak aman setelah rentetan hasil negatif.

Final Piala Liga Inggris melawan Manchester City dianggap sebagai kesempatan terakhir Maurizio Sarri. Andai kalah, bukan tidak mungkin manajer asal Italia itu dipecat.

Baca Juga:

5 Pemain yang Gagal Digaet Arsenal dan Para Penggantinya

Chelsea Vs Malmo, Tiga Pemain The Blues Berpotensi Absen karena Cedera

Chelsea Vs Arsenal

Performa Chelsea sepanjang musim 2018-2019 dibandingkan dengan Arsenal. Banyak pihak memuji penampilan The Gunners sepanjang musim ini.

Maurizio Sarri merasa penilaian tersebut tidak adil. Hal itu karena Chelsea berhasil masuk ke final Piala Liga Inggris sementara Arsenal tidak.

"Saya tidak tertarik membahas masa depan di Chelsea. Saya melanjutkan langkah dan tidak pernah berubah. Setidaknya itu yang saya rasakan," ujar Maurizio Sarri kepada Sky Sports.

"Saya sering mendengar orang-orang memuji Arsenal. Namun, mereka tidak berada di final Piala Liga Inggris. Mereka juga mengumpulkan poin lebih sedikit daripada Chelsea di Premier League."

"Saya tidak mengerti, apa yang membuat orang-orang menilai musim Chelsea lebih buruk daripada Arsenal. Menurut saya, performa kami masih wajar," lanjut Maurizio Sarri.

Selanjutnya, Chelsea bakal meladeni Manchester City pada final Piala Liga Inggris, Minggu (24/2). Pertandingan bakal berlangsung di Stadion Wembley.

Chelsea Arsenal Maurizio Sarri Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan