BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengungkapkan alasan mengganti Cristiano Ronaldo. Rupanya, Ronaldo bermain dengan menahan rasa sakit karena cedera.

Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, Minggu (10/11). Paulo Dybala mencetak gol kemenangan La Vecchia Signora.

Meski begitu, bukan hasil pertandingan yang menjadi sorotan dari laga tersebut. Namun, ketika Juventus menarik Cristiano Ronaldo saat pertandingan baru berjalan 55 menit.

Cristiano Ronaldo terlihat tidak senang dengan pergantian tersebut. Terbukti, megabintang Juventus itu langsung menuju ruang ganti dan meninggalkan stadion tiga menit menjelang laga usai.

Baca Juga:

Hasil Liga-liga Eropa: Atletico Madrid Menang, Juventus Atasi AC Milan

Bocoran Media Italia Sebut Cristiano Ronaldo akan Menangi Ballon d'Or 2019

Maurizio Sarri

Banyak yang menilai Cristiano Ronaldo merasa tidak senang dengan pergantian tersebut. Namun, Maurizio Sarri menyebut Ronaldo pergi karena menderita cedera.

"Juventus harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Hal itu karena dia berkorban dalam pertandingan ini. Ronaldo bekerja keras untuk bermain, tetapi saya tidak melihat dia dalam kondisi sempurna," kata Maurizio Sarri.

"Wajar apabila seorang pemain kecewa saat diganti. Apabila ketika dia bekerja sangat keras. Satu bulan belakangan, Cristiano Ronaldo memiliki masalah di lututnya. Hal itu membuatnya terluka."

"Hal tersebut membuat performa Cristiano Ronaldo tidak maksimal. Semua pemain akan memiliki waktu lima menit saat digantikan. Namun, saya akan lebih khawatir kalau dia tidak kesal," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo ditengarai tidak senang dengan Maurizio Sarri. Situasi tersebut setelah kapten timnas Portugal itu dua kali diganti dalam dua laga terakhir Juventus.