Maverick Vinales Ternyata Hampir Gabung Ducati

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 08 Maret 2020
Maverick Vinales Ternyata Hampir Gabung Ducati
Maverick Vinales (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, ternyata pernah melakukan pembicaraan serius dengan Maverick Vinales. Ia menyebut, rider berujul Top Gun itu hampir saja bergabung dengan Ducati.

Namun, proses negosiasi dengan Vinales kandas di tengah jalan. Rider asal Spanyol itu lebih memilih melanjutkan kerja sama dengan Yamaha.

Ducati juga tidak hanya mengincari Vinales. Pabrikan asal Italia itu turut menghubungi rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.

Akan tetapi, kedua pembalap itu justru akan menjadi rekan satu tim pada MotoGP 2021 di Yamaha.

Baca Juga:

MotoGP Thailand Pindah ke Oktober 2020

Dorna Batasi Akses Paddock Moto2 dan Moto3 Qatar

“Maverick lebih tertarik dari Fabio, karena Fabio bertekad langsung dapat motor pabrikan tahun ini. Kami bicara dengan manajer Maverick, tapi Yamaha gerak cepat. Mereka tak menunggu keputusan Vale, hingga dengan cepat mendapatkan Maverick dan Fabio," tutur Ciabatti.

“Seperti yang Anda tahu, negosiasi dengan para rider sifatnya rahasia. Saya hanya bisa katakan bahwa kami memang saling bicara, juga mendiskusikan beberapa detail, tapi kemudian situasinya mengarah ke jalan yang berbeda," sambungnya.

Untuk MotoGP 2021, Yamaha memilih memertahankan Vinales dan merekrut Quartararo. Sementara Ducati, kemungkinan akan memantau Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Maverick Vinales Ducati
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan